Vitabumin Go Go Gum

Apakah bunda sedang mencari multivitamin yang akan disukai oleh si kecil, tahukah bunda bahwa sekarang ini ada produk baru yang bernama Vitabumin Go Go Gum. Vitamin gummy yang memiliki tekstur kenyal lunak dan pastinya akan disukai oleh si kecil.

Vitabumin Go Go Gum di produksi oleh aksamala, produsen dari madu anak vitabumin, produk yang telah di percaya oleh para bunda selama lebih dari 6 tahun untuk menambah nafsu makan si kecil.

Penasaran dengan Vitabumin Go Go gum, mari kita pelajari produk multivitamin gummy ini.

Apa Itu Vitabumin Go Go Gum?

Vitamin gummy ini diproduksi dengan bahan bahan alami. Salah satunya adalah gelatin, apa itu gelatin? Gelatin merupakan senyawa turuna protein yang di ekstrak dari kolagen hewan, untuk di Indonesia yang mayoritas muslim kolagen yang di gunakan adalah sapi, berbeda dengan di luar negeri yang umumnya menggunakan kolagen dari babi. Jadi Vitabumin Go Go Gum terjamin kehalalanya.

Gelatin juga biasanya akan di gunakan sebagai campuran es krim, puding dan permen.

Ada Dua Varian Vitabumin Go Go Gum Yaitu :

  1. Vitabumin Go Go Gum Active Grow

Komposisi :

  • Madu, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak (Curcuma) dan ekstrak meniran.

Manfaat :

  • Vitamin untuk menambah nutrisi anak
  • Membantu mengoptimalkan daya tahan tubuh untuk anak yang aktif karena mengeluarkan banyak energi.
  1. Vitabumin Go Go Gum Up Brainy

Komposisi :

Madu, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak (Curcuma) dan Cod Liver Oil.

Manfaat :

  • Vitamin untuk menambah nutrisi anak
  • Membantu memenuhi kebutuhan omega 3 (EPA&DHA) yang merupakan nutrisi penting untuk perkembangan otak.
  • Nah sekarang kita pelajari apa saja kandungan yang terdapat dalam Vitabumin Go Go Gum

1.Madu

Cairan kental yang di hasilkan lebah ini sudah sangat terkenal memiliki berbagai macam nutrisi yang dapat memberikan efek positif terhadap tubuh manusia, diantaranya adalah protein,lemak,kalsium, sodium dan zinc vitamin yang terkandung didalam madu adalah vitamin b6 b3 b2 dan folat.

Apabila si kecil kekurangan zat zat diatas maka tumbuh kembang si kecil bisa terganggu lho bund

2.Ikan Gabus

Ikan Gabus mejadi begitu popular setelah banyak peneliti yang menemukan kandungan gizi atau nutrisi dalam tubuh ikan ini.

Ikan predator yang terbiasa hidup di air tawar ini memiliki kandungan albumin yang tinggi bahakan lebih tinggi dari jenis ikan salmon, telur ayam maupun daging sapi.

Albumin berfungsi untuk memberikan daya tahan tubuh, mencerdaskan otak, menyembuhkan luka dan juga membentuk otot.

Apabila si kecil rajin mengkonsumsi albumin secara rutin maka akan memiliki tubuh yang kuat dan otak yang cerdas.

3.Temulawak

 

Masalah nafsu makan si kecil  menjadi masalah umum yang di hadapi para bunda, temulawak  merupakan tanaman herbal yang bisa di gunakan untuk membangkitkan nafsu makan, tetapi rasa temulawak yang pahit tentu tidak akan di sukai oleh si kecil.

Bagaimana jika ekstrak temulawak ini di kemas dalam sebuah vitamin gummy yang kenyal dan enak tentu si kecil akan menyukainya bukan?

Temulawak mengandung  zat kurkumin yang tinggi, zat ini mempunyai fungsi sebagai analgesic, antiinflamasi dan juga anti oksidan.

4.Meniran

Meniran  dalam bahasa latin disebut dengan phyllanthus urinaria, tumbuhan asli Indonesia ini mengandung filantin, hipofilantin, zat tanin, mineral (kalium), dan damar.

Kandungan senyawa filantin/flavonoid (UGM, 2014 adalah mampu merangsang daya tahan tubuh manusia menjadikan tubuh tidak gampang sakit.

5.Cod Liver Oil

Minyak hati ikan kod merupakan minyak hati hasil ekstraksi ikan kod. Minyak ikan kod sangat kaya akan vitamin A, vitamin D, asam eikosapentanoik (EPA) asam dokosaheksanoik (DHA), serta asam lemak omega-3.

Spesies ikan kod yang terkenal adalah ikan kod dari pasifik dan atlantik.  Segala macam nutrisi yang terdapat dari minyak hati ikan kod ini juga terdapat di dalam Vitabumin Go Go gum.

Nah bunda banyak sekali nutrisi yang terkandung dalam Vitabumin Go Go Gum, tunggu apalagi berikan vitabumin Go Go Gum kepada si kecil sekarang juga. Bunda bisa menghubungi kami melalui telepon maupun chat WA di bawah ini.

 

Call Us : 082-247-230-224 (CS Reni)

Klik Tombol Dibawah Ini Untuk Chat Dengan CS Kami