3 Kandungan Bahan Alami Ini Adalah Vitamin Otak Paling Bagus

Berbicara tentang anak, semua kembali kepada sang Ibu. Karena setiap tumbuh kembang anak dipengaruhi oleh pengasuhan sang Ibu. Pertumbuhan dari ujung kepala hingga ujung kaki anak semua ada artinya. Seperti vitamin otak anak yang harus dipenuhi demi tumbuh kembang si kecil. Di artikel ini anda akan menemukan vitamin otak paling bagus untuk si kecil.

Manfaat Madu

Namun, para Ibu juga harus waspada dalam memberikan vitamin untuk anak. Karena bisa berdampak tidak baik jika Anda salah memberikan vitamin tambahan pada buah hati Anda.

Beberapa kendala yang sering dialami pada masa pertumbuhan anak adalah susah makan, pemilih makanan, makan banyak tapi tidak gemuk dan lain sebagainya.

Hal-hal tersebut sudah tidak asing lagi dikalangan kaum Ibu. Dengan begitu, lebih peka terhadap kebutuhan tubuh anak sangat membantu Bunda dalam memilih vitamin tambahan. Kekurangan vitamin otak anak dapat menyebabkan pertumbuhan si kecil tidak maksimal.

Nah, untuk mengantisipasi kekurangan vitamin anak, maka dengan memberikan asupan vitamin tambahan merupakan langkah yang tepat. Suplemen vitamin anak kini juga banyak beredar di pasaran dengan berbagai macam varian.

Sehingga Anda jangan buru-buru dalam memilih. Kenali terlebih dahulu kondisi anak baru memutuskan membeli produk suplemen vitamin anak tambahan. Salah satu produk suplemen vitamin anak antara lain adalah madu Vitabumin. Kandungan madu Vitabumin adalah madu, ekstrak ikan gabus dan ekstrak temulawak.

Kandungan yang terdapat pada madu Vitabumin sangat bagus untuk menunjang tumbuh kembang si kecil, apalagi untuk buah hati Anda yang mengalami kesulitan makan atau susah makan. Pada masa-masa pertumbahan anak, susah makan adalah hal yang biasa terjadi.

Namun, jika berlarut-larut tidak doyan makan dalam kurun waktu yang sangat lama juga tidak bagus untuk masa pertumbuhan sang buah hati. Vitamin anak tambahan merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi anak yang susah makan.

vitamin anakKeunggulan Bahan Alami

Biasanya anak susah makan ditandai dengan sang anak yang selalu pemilih soal makan. Tidak mau makan ini dan itu, hanya mau yang itu-itu saja atau makan satu jenis makanan yang ia sukai. Ini sangat mengkhawatirkan untuk kebutuhan tubuh anak pada masa tumbuh kembangnya.

Dan madu Vitabumin merupakan pilihan yang tepat untuk mencukupi vitamin anak. 3 bahan-bahan alami terbaik pada madu Vitabumin adalah sebagai berikut:

1. Madu

Bahan yang satu ini tentunya kaum Ibu sudah tidak asing lagi. Bahan yang memiliki tekstur kental dan rasa manis alami ini sudah dipercaya sejak ratusan tahun lalu sebagai penunjang tubuh.

Kandungan lemak baik, protein, serat, karbohidrat, gula murni, magnesium, fosfor, zat besi, mineral (kalsium), vitamin dan asam folat, dapat membantu metabolism dalam tubuh. Dan semua kandungan tersebut sangat penting sekali untuk masa tumbuh kembang anak.

2. Ikan Gabus

Kandungan baik pada ikan gabus diantaranya adalah protein, air, lemak baik, karbohidrat dan abu. Zat baik tersebut dapat menunjang pertumbuhan si kecil agar optimal dan maksimal.

3. Temulawak

Kandungan pada temulawak sangat beragam, salah satunya adalah membantu menambah nafsu makan anak. Beberapa zat aktif pada temulawak adalah protin, serat, pati, dan kurkumin. Kurkumin dalam temulawak mampu membantu proses pencernaan atau melancarkan pencernaan.

Ketiga bahan-bahan alami terbaik di atas merupakan satu kesatuan pada vitamin anak madu Vitabumin. Di mana madu Vitabumin dapat membantu buah hati Anda jika mengalami susah makan, pemilih dalam hal makanan. Madu Vitabumin memang diformulasikan khusus untuk anak.

Khusunya dalam menjaga daya tahan tubuh sang buah hati. Memberikan vitamin anak tambahan sesuai takaran umur buah hati Anda, maka Anda tidak akan kesulitan dalam mendampingi tumbuh kembang si kecil. Sebelum memberikan atau membeli produk kesehatan anak, alangkah baiknya mencari tahu dan mengetahui lebih jauh tentang produk tersebut.

Dan jangan lupa untuk terus membaca aturan pakai serta kandungan pada suplemen vitamin anak yang akan Anda beli. Mengikuti trend atau asal-asalan (ikut-ikutan) dalam memberikan suplemen vitamin anak tambahan dapat berdampak buruk.

Karena hal tersebut dipacu oleh ketidaktahuan dan tidak waspada untuk masalah kesehatan anak. Sehingga saya sarankan untuk Anda, dalam memilih produk untuk kesehatan anak lebih teliti dan sesuai kebutuhan si kecil. Agar si kecil tumbuh dan berkembang dengan baik, karena kesehatan anak adalah yang paling utama.