ANAK BUNDA SUSAH MAKAN & GAMPANG SAKIT? VITABUMIN MADU IKAN GABUS SOLUSINYA!

Apakah buah hati Bunda susah makan? Suka pilih-pilih makanan atau bahkan melakukan GTM (Gerakan Tutup Mulut) tiap kali diminta makan? Berat badannya susah naik, badannya lebih kecil dibanding teman-teman seusianya? Gampang sakit? Saat sakit sembuhnya lama? Susah berkonsentrasi pada pelajaran sehingga kurang berprestasi?

Kalau anak Bunda sedang mengalami salah satunya, saatnya Bunda memberikan madu Vitabumin untuk mengatasi masalah tersebut. SUDAH 5 TAHUN madu Vitabumin dipercaya sebagai madu vitamin anak TERBAIK dan PALING BANYAK DICARI di Indonesia. Ekstrak ikan gabus dan ekstrak temulawak dalam madu Vitabumin mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan anak usia 1-12 tahun untuk mencapai berat dan tinggi badan yanng ideal sesuai usianya, serta menjadi sumber nutrisi penting untuk pertumbuhan sel otak anak.

Rutin memberikan madu Vitabumin pada buah hati setiap hari akan membuat buah hati Bunda selalu berselera makan, bebas dari GTM. Dengan begitu, wajar jika berat badannya pun akan mengalami kenaikan. Kecukupan nutrisinya pun akan terpenuhi, sehingga buah hati selalu sehat dan tidak gampang jatuh sakit.

VITABUMIN vitamin alami penambah nafsu makan anak

Madu Vitabumin dibuat dari bahan herbal alami yang sudah terbukti aman untuk dikonsumsi si Kecil, yaitu madu, temulawak, dan ikan gabus.

Madu sebagai komposisi utama Vitabumin diambil dari lebah madu jenis Apis melifera yang kandungan gasnya rendah sehingga aman untuk perut si Kecil. Berbeda dengan madu hutan yang memang dikenal masyarakat memiliki banyak khasiat tetapi ternyata kurang bersahabat untuk perut si Kecil karena kandungan gasnya tinggi. Temulawak sendiri sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai bahan utama jamu cekok, jamu yang khusus diberikan kepada anak-anak sebagai obat tradisional penambah nafsu makan. Dan tahukan Bunda, bahwa Protein Albumin yang terkandung dalam daging ikan gabus merupakan protein penting yang sangat dibutuhkan anak-anak untuk pembentukan otot dan sel otaknya

Vitabumin menggunakan proses ekstraksi untuk bahan temulawak dan ikan gabus, dimana zat yang diambil saat proses ekstraksi dari bahan tersebut hanya yang memiliki manfaat saja, temulawak yaitu zat curcuminnya sementara ikan gabus diekstraksi protein albuminnya. Proses modern inilah yang membuat Vitabumin tidak berasa amis ikan atau berasa pahit temulawak, rasa Vitabumin adalah rasa alami madu yang manis dan pastinya disukai anak-anak

VITABUMIN cara terbaik memulihkan nafsu makan anak di usia emas

Dikatakan bahwa periode usia anak di bawah lima tahun adalah Usia Emas atau Golden Age, karena periode ini adalah masa dimana perkembangan anak sangat pesat, baik tubuh maupun otaknya. Sekitar 80 persen pertumbuhan otak terjadi di masa ini. Menginjak usia 5-6 tahun, pertumbuhan otak makin pesat menjadi 90 - 95 persen. Bunda bisa bayangkan apa yang terjadi jika pada periode emas ini buah hati Bunda kekurangan gizi? Kemungkinan anak akan mengalami stunting (kerdil) karena pertumbuhan tubuhnya tidak optimal. Pertumbuhan otak yang terhambat berdampak pada kurangnya kecerdasan yang nantinya bisa menyebabkan anak sulit mengikuti pelajaran di sekolah. Gizi yang tidak terpenuhi berpengaruh pada sistem imunitas yang lemah sehingga mudah terserang sakit.

Karena itu pastikan kebutuhan nutrisi anak tercukupi dalam periode ini ya, Bunda. Jika anak Bunda mengalami masalah susah makan, picky eater (pilih-pilih makanan) atau melakukan GTM (Gerakan Tutup Mulut), Bunda harus cerdik memberikan asupan nutrisi selain makanan. Salah satunya adalah multivitamin yang kandungan vitamin dan mineralnya memang diformulasikan untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak seperti madu Vitabumin. Selain itu, kandungan temulawak dalam madu Vitabumin juga berfungsi sebagai penambah nafsu makan sehingga buah hati Bunda akan kembali memiliki selera makan.

VITABUMIN atasi anak susah makan usia 1-12 tahun

Ketika buah hati Bunda mulai dikenalkan pada makanan padat, seringkali ia akan melepeh atau menyemburkan makanan. Ini karena buah hati Bunda masih asing dengan tekstur makanan padat yang diterima mulutnya, dimana sebelumnya ia selalu mengonsumsi ASI. Atau hal ini juga bisa terjadi karena ia belum terbiasa makan dengan sendok, sehingga butuh waktu melatih kemampuannya untuk makan dengan sendok.

Hal ini bisa Bunda siasati dengan menyesuaikan porsi yang bisa dihabiskan anak, memberikan variasi makanan agar anak tidak bosan, sampai sesekali mengicipi makanannya agar anak Bunda mau meniru dan ikut memakannya. Bunda juga harus menjaga agar anak selalu berselera untuk makan, yaitu dengan memberikan multivitamin penambah nafsu makan dari bahan herbal yang aman, mulai dari anak berusia satu tahun. Madu Vitabumin yang memiliki kandungan temulawak sangat disarankan untuk diberikan secara rutin untuk menjaga nafsu makan anak agar tetap tinggi.

VITABUMIN kandungan penting untuk tumbuh kembang anak

Madu sebagai bahan utama Vitabumin mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik bahkan dibutuhkan oleh anak. Gula alami yang terkandung di dalam madu menjadi sumber energi yang baik untuk aktifitas harian buah hati Bunda. Kandungan vitamin dan mineral dalam madu yaitu protein, lemak, karbohidrat, serat, mineral (kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium dan zinc) dan vitamin (Vitamin C, B-2, B-3, B-6 dan Folat). Selain sebagai asupan nutrisi untuk tubuh si Kecil, vitamin dan mineral ini berperan penting dalam perlindungan sistem daya tahan tubuh anak, fungsinya agar si Kecil tidak tidak rentan sakit. Madu juga baik untuk kesehatan pencernaan si kecil karena menjaga bakteri baik di usus seperti laktobasilus dan bifidobacteria, sembari menekan pertumbuhan bakteri jahat yang masuk dalam usus.

VITABUMIN mengandung protein albumin untuk kecerdasan otak anak

Tingginya kandungan protein albumin dalam ikan gabus sangat bermanfaat dalam pembentukan sel-sel otak anak. Ikan gabus juga mengandung lemak dan minyak omega 3 yang berperan penting dalam meningkatkan kecerdasan anak. Jadi kalau anak Bunda sedang mengalami kesulitan belajar dan berkonsentrasi pada pelajaran, cukup berikan madu Vitabumin secara rutin untuk mengoptimalkan perkembangan otaknya.

VITABUMIN mengandung temulawak untuk merangsang nafsu makan anak

Kandungan dari temulawak yaitu kurkumin dapat meningkatkan aktivitas enzim percernaan sehingga akan menambah nafsu makan. Dengan meningkatnya selera makan, diharapkan buah hati Bunda akan selalu bertambah berat dan tinggi badannya karena cukup asupan gizi dari makanan. Selain itu kurkumin bersifat sebagai antioksidan dan antibakteri sehingga mampu mencegah potensi penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh anak.

Testimoni +++ VITABUMIN

Mudah-mudahan bisa continue terus ordernya karena cocok dedeknya, jarang pilek dan tak tersentuh obat 6 bulan terakhir ini
Asty

Ini hari ketiga aku kasih. Hari ini makan tanpa perlawanan, lancar jaya gak ada GTM (Gerakan Tutup Mulut). Mau makan sayuran juga ,tadi sekitar jam 3 aku kasih camilan roti, juga habis.
Icha

Alhamdulilah naik 3 kilo. Makannya lahap Bun sampai sekarang
Bunda Dede, Bandung

Makasih ya anakku sekarang doyan makan. Minum vitabumin 2 botol anakku sekarang doyan makan. Udah minta makan sendiri. Nanti aku mau pesen lagi ya. Makasih vitabumin
Bunda Sukma, Depok

Alhamdulilah lho ini bener2 kemajuan yang cukup pesat buat anakku bund, waktu check up rutin kemarin anakku naik 1,5 kilo lho. Seneeengg banget, bener2 luar biasa. Padahal baru konsumsi vitabumin 1,5 botol. Emang makannya jadi lahap, jadi mau makan apa aja. Makasih vitabumin, aku pasti terus pake untuk bantu tumbuh kembang anakku
Bunda Vera, Sukabumi

Alhamdulillah mbak, anak saya tu sejak minum Vitabumin jarang kena batuk pilek. Waktu kemaren bantuk pilek tidak saya kasih obat tapi saya kasih Vitabumin, alhamdulillah sembuh sendiri. Vitabumin bagus sih mbak, saya merasakan banget khasiatnya
Bunda Lia, Makassar

Anak saya alhamdulillah mbak udah jarang sakit, nafsu makan juga kuat, biasa paling sering kena batuk pilek... tapi selama konsumsi Vitabumin alhamdulillah batuk ama pileknya jauh
Bunda Fitri dan Daffa

Alhamdulillah Bund, anak temenku yang aku saranin minum Vitabumin sekarang sudah mulai ada perubahan. Sudah suka nyemil dan nafsu makan nambah dikit. Anaknya 1 tahun tapi dulu berat badan di bawah standar
Bunda Alfiyah, Sidoarjo

Setelah minum Vitabumin, satu botol pertama alhamdulillah berat badan anak saya langsung naik 8 ons. Itu lumayan banget mengingat 4 bulan berturut-turut berat badannya turun drastis. Dan selama minum Vitabumin, ketika anak saya terserang flu, batuk atau demam alhamdulillah cepat pulih gak sampai 5 hari sudah ceria
Bunda Widdat Rokhana

Banyak saudara saya minta dibelikan Vitabumin. Semenjak anak saya dikasih Vitabumin, makannya jadi enak. Apa yang diberi gak nolak. Awalnya mereka gak percaya, tapi setelah lihat anak saya gak berhenti ngunyah terus dan berat badannya mulai naik, mereka malah minta dibelikan
Bunda Ega, padang

Testimoni dan Review Konsumen lainnya silahkan klik di : Testimoni Vitabumin

Mengapa harus VITABUMIN

  1. Vitabumin sudah memiliki ijin BPOM jadi sudah terbukti aman dikonsumsi anak. Nomor POM Vitabumin POM TR. 173 608 251 Seperti yang diketahui suplemen/obat/vitamin/jamu yang beredar luas harus memiliki ijin BPOM (ini aturan pemerintah lho Bunda, bukan mengada-ada) jadi produksi dan komposisinya benar-benar harus diawasi dan teruji oleh lembaga BPOM. "Kalo sudah ijinnya dari Dinkes bagaimana? Ijin Dinkes P-IRT?" P-IRT (pangan industry rumah tangga) adalah ijin untuk usaha rumah tangga yang berskala kecil, jadi pembuatannya masih tradisional, belum dengan mesin yang berstandart sehingga kurang higienis. Sementara ijin BPOM jelas harus memakai mesin berstandart sehingga higienis.
  2. Vitabumin dengan bahan 100% herbal, terbukti berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.
  3. Vitamin anak terpopuler di media sosial. Bunda bisa browsing tentang Vitabumin di Google, Facebook atau Instagram. Bunda akan temukan banyak sekali yang telah mengonsumsi dan membahas khasiat hebat madu Vitabumin untuk buah hatinya.
  4. Sudah TERBUKTI Vitabumin cocok dan berkhasiat untuk ribuan anak di Indonesia, sudah RIBUAN BUNDA mempercayakan pendamping nutrisi anaknya kepada Vitabumin, testimoni bisa Bunda cek di http://bit.ly/VitabuminTestimoni dan di internet sudah ada ribuan testimoninya.
  5. Bisa ditemukan di jaringan apotek seluruh Indonesia. Jadi gampang belinya karena sudah tersedia di apotek dekat rumah Bunda.

Jadi Bunda, kesimpulannya ada Vitabumin Pioneer Madu Ikan Gabus ini sangat bermanfaat bagi Sikecil untuk:

  1. Lebih lahap makannya.
  2. Lebih naik berat badannya.
  3. Lebih tambahdaya tahan tubuhnya, ga gampang sakit.
  4. Lebih Cerdas - Tambah konsentrasinya dalam menerima pelajaran
  5. Pendamping obat TBC/flek
  6. Baik untuk pencernaan si Kecil

Harga Vitabumin

Harga Vitabumin Rp. 65.000/botol. Isi 130ml.

Untuk harga agen dan reseller, tentu saja Anda akan mendapatkan harga spesial dari kami. Silahkan untuk melakukan kontak langsung via WA Bunda…

Pesan Vitabumin via WA

Pesan Vitabumin Online Klik disini: